Tuesday 23 June 2015

Kalori Pergeseran Makanan - Metode Paling Nyaman untuk Menurunkan Berat Badan

Kalori Pergeseran Makanan - Metode Paling Nyaman untuk Menurunkan Berat Badan

Anda makan sebanyak yang Anda inginkan dan Anda kehilangan berat badan jauh. Jangan menertawakan baris ini. Saya tidak memotong lelucon apapun. Ya, pasti Anda akan menurunkan berat badan dengan mengambil kalori pergeseran makanan. Ini adalah cara terbaru dan paling ilmiah untuk menurunkan berat badan manusia yang pernah ditemukan.

Kalori pergeseran adalah cara dengan mana Anda bermain trik untuk sistem fisiologis Anda sendiri. Ketika Anda mengurangi makanan Anda, semua proses metabolisme melambat untuk cadangan energi untuk digunakan di masa depan. Dengan demikian Anda tidak akan menurunkan berat badan seperti yang diharapkan. Dalam kalori pergeseran, Anda akan terus mengubah jumlah dan jenis makanan yang kita pakai sehari-hari. Dengan demikian sistem tidak akan dapat menghitung jumlah pasti kalori yang Anda butuhkan untuk kebutuhan anda. Setelah itu, Anda akan meningkatkan jumlah asupan makanan selama 2-3 hari. Sistem Anda akan tiba-tiba dibanjiri dengan kalori dan sistem pembakaran kalori akan bersiap untuk menetralisir kalori ekstra. Kemudian Anda akan turun-menggeser asupan kalori selama 5-6 hari. Sistem anda tidak akan mampu menampung dirinya untuk perubahan cepat dan terus membakar kalori dalam modus supercharged. Dengan demikian Anda akan kehilangan kalori.



Sekarang Anda harus berpikir apa yang mereka makanan berkalori pergeseran berada. Anda tidak perlu khawatir. Semua adalah mereka makanan yang sangat yang Anda digunakan untuk mengambil secara teratur. Tidak ada rencana diet khusus, tidak ada suplemen makanan khusus.

Kalori pergeseran makanan harus berasal dari semua tingkatan piramida makanan. Di bawah itu tetap sereal, roti dan pasta kelompok. Anda harus membawa mereka sebanyak mungkin. Lebih baik untuk mengambil sereal gandum daripada mereka sereal putih dipoles. Sereal gandum mempertahankan nutrisi lengkap yang makanan tertentu. Saat mereka menjadi dipoles, nilai gizi mengurangi. Sayuran berdaun hijau seperti bayam, brokoli, kembang kol, kubis mengandung jumlah banyak vitamin, mineral dan elemen. Anda harus mengambil buah setiap hari saat terjadi pergeseran kalori makanan. Hindari daging merah. Ambil daging putih seperti ayam dan kalkun. Produk susu harus rendah lemak. Namun asupan sesekali diperbolehkan dalam pergeseran kalori makanan. Minyak yang akan Anda gunakan harus mengandung MUFA (Mono Asam Lemak Tak Jenuh) dan PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid) daripada menggunakan lemak jenuh seperti mentega dan keju.



Sesekali teh, kopi dan makanan ringan yang diperbolehkan dalam kelompok makanan kalori pergeseran, tapi susu harus rendah kandungan lemak.

No comments:

Post a Comment